Selamat datang di halaman resmi publikasi Laporan Survei dan Validasi Instrumen Kepuasan. Halaman ini disusun sebagai bentuk transparansi dan komitmen institusi dalam meningkatkan mutu layanan akademik, pelayanan tenaga kependidikan, serta proses pembelajaran yang berorientasi pada kepuasan seluruh sivitas akademika.
Berikut ini adalah rangkaian laporan yang dapat diakses:
-
Laporan Kepuasan Dosen dan Tendik 2024
Memuat hasil survei persepsi dosen dan tenaga kependidikan terhadap layanan prodi PPG, mencakup aspek administratif, profesionalisme kerja, hingga dukungan institusional. Laporannya dapat di lihat disini -
Laporan Validasi Instrumen Survei Kepuasan Dosen dan Tendik
Berisi proses dan hasil uji validitas instrumen survei untuk menjamin keandalan data yang dikumpulkan dalam menilai tingkat kepuasan dosen dan tendik. Laporannya dapat di lihat disini -
Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Layanan Akademik
Menyajikan analisis kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik seperti pembelajaran, bimbingan, dan sistem informasi akademik. Laporannya dapat di lihat disini -
Laporan Validasi Instrumen Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Tendik dan Sarana Prasarana
Mencakup proses pengujian instrumen survei yang digunakan untuk menilai layanan tenaga kependidikan serta fasilitas kampus. Laporannya dapat di lihat disini -
Laporan Kepuasan Pembelajaran
Menjelaskan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kualitas proses pembelajaran yang diselenggarakan oleh iprodi PPG, baik secara daring maupun luring. Laporannya dapat di lihat disini -
Laporan Validasi Survei Kepuasan Mahasiswa
Menunjukkan tahapan validasi instrumen survei yang digunakan untuk menjamin objektivitas dan akurasi dalam pengukuran kepuasan mahasiswa. Laporannya dapat di lihat disini
Seluruh laporan ini diharapkan menjadi landasan penting dalam merumuskan kebijakan dan strategi peningkatan mutu prodi PPG secara berkelanjutan. Kami mengundang seluruh pihak untuk memanfaatkan data ini sebagai bahan refleksi dan perbaikan bersama demi menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan responsif terhadap kebutuhan semua pihak.