INFORMASI AWAL MATRIKULASI BAGI PPG CALON GURU GELOMBANG 2 TAHUN 2024 LPTK UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Selamat atas kelulusan anda dalam PPG Calon Guru Gelombang 2 Tahun 2024. Salah Satu Program awal PPG bagi Calon Guru Adalah Matrikulasi, apa itu Matrikulasi? Yuk segera pahami dan ikuti semua pelaksanaan matrikulasi

Matrikulasi PPG bagi Calon Guru merupakan kegiatan yang dilakukan lulusan sarjana non-kependidikan dan/atau lulusan sarjana yang tidak sesuai dengan bidang studi PPG yang dituju untuk meningkatkan pemahaman terkait konsep-konsep dasar pembelajaran dan asesmen yang diperlukan sebelum mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Tujuan diadakannya program matrikulasi adalah untuk membekali peserta PPG bagi Calon Guru lulusan sarjana non-kependidikan dan/atau lulusan sarjana yang tidak sesuai dengan jurusan PPG yang dituju terkait konsep-konsep dasar pembelajaran dan asesmen agar dapat mengikuti program PPG dengan lebih optimal.

Sasaran program matrikulasi adalah mahasiswa PPG bagi calon guru yang berasal dari lulusan sarjana non-kependidikan dan/atau lulusan sarjana yang tidak sesuai dengan jurusan PPG yang dituju.

Untuk lebih jelas dapat di cek pada link di bawah ini.

PUSAT INFORMASI PPG BAGI CALON GURU

 

Program Studi Pendidikan Profesi Guru

Kampus Utama Cot Tengku Nie Reuleut,
Muara Batu, Aceh Utara,
Provinsi Aceh, Indonesia

Telp : +6281220237241

Statistik Pengunjung

Indonesia 70.4% Indonesia
Unknown 28.3% Unknown

Total:

12

Countries
014093
Today: 467
This Week: 3,846
This Month: 4,043

Civitas Akademika

Link Literasi